InJourney Aviation Services dan OMNI Global Ventures Pte LTD Umumkan Kerjasama Strategis untuk Inovasi Penerbangan

JAKARTA, 03 Juni 2024 – InJourney Aviation Services (IAS) adalah penyedia Solusi End-to-End (Solusi E2E) dalam layanan penerbangan, yang menawarkan pelayanan Ground Handling & Cargo Terminal, Logistics, Hospitality & Operations Support terkemuka di Asia Tenggara. pada hari Senin tanggal 03 Mei 2024 melakukan kunjungan ke CIMC Factory Group di Beijing, China. Kunjungan ini dalam rangka melakukan penandatangan perjanjian kerjasama dengan OMNI Global Ventures Pte LTD sebagai mitra usaha terkait Ground Support Equipment (GSE) dan Management Service Provider.

Kolaborasi ini bertujuan untuk menegaskan kembali posisi IAS sebagai pionir dalam menyediakan layanan Ground Support Equipment (GSE) dalam menerapkan konsep bisnis baru terkait GSE untuk mengurangi biaya pembelian aset dan menggantikannya dengan GSE dan Management Service Provider.

Direktur Utama InJourney Aviation Services (IAS), Bapak Dendi Danianto, menyambut baik kerjasama ini, karena ini merupakan langkah strategis bagi IAS untuk meningkatan layanan Ground Support Equipment (GSE) dalam menerapkan konsep bisnis baru terkait GSE dan Management Service Provider dengan taraf Internasional. IAS bertindak sebagai “Agen Eksklusif” di wilayah Indonesia untuk memasarkan, menjual, menyewakan, mendistribusikan, dan mempromosikan produk-produk dari CIMC-XINFA dan afiliasi/anak perusahaannya di wilayah Indonesia. Kerjasama ini juga akan berdampak efisiensi dalam pembelian asset dan memberikan kemudahan untuk para pengguna GSE dan Management Service Provider di Indonesia.

Dengan kolaborasi yang terjalin, IAS dan OMNI Global Ventures berkomitmen untuk menerapkan inovasi konsep bisnis baru terkait GSE dan management service provider di Indonesia.

Contact Person: Cindy Juwita (AVP Public Relation)
Email : corcomm@ias.id

Tentang InJourney Aviation Services

PT Integrasi Aviasi Solusi, atau InJourney Aviation Services (IAS), adalah subholding dari PT Aviasi Pariwisata Indonesia, atau Injourney. IAS resmi dibentuk pada 04 Januari 2024 sebagai hasil konsolidasi sembilan anak usaha di bawah AP 1, APII, dan Garuda. IAS fokus pada seluruh kegiatan yang berkaitan dengan layanan bandara dan kargo, dengan empat portofolio bisnis utama: Ground Handling & Cargo Terminal, Logistics, Hospitality, dan Operations Support. IAS menawarkan 12 layanan penerbangan dan logistik yang kompeten dan kompetitif. Visi kami adalah menjadi penyedia layanan aviasi serta logistik dan kargo yang profesional dan kompeten di Indonesia dan regional.

Share:

More Posts

id_ID