IAS Raih Double Winner Sebagai “The Most Promising Company in Strategic Marketing & CMO OF THE YEAR” Dalam Penganugerahan BUMN Entrepreneurial Marketing Awards 2024

Jakarta, 15 Mei 2024 – InJourney Aviation Services (IAS) meraih double winner sebagai “The Most Promising Company in Strategic Marketing & CMO OF THE YEAR” dalam ajang Penganugerahan BUMN Entrepreneurial Marketing Awards 2024 dengan mengangkat tema “Transformasi Berkelanjutan” yang diselenggarakan pada hari Rabu, 15 Mei 2024 bertempat di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta.

BUMN Entrepreneurial Marketing Awards (B-EM-A) dan BUMD Entrepreneurial Marketing Awards pada The 12th Jakarta Marketing Week Th 2024 yang digagas oleh MCorp dan didukung oleh para ahli industri dari Jakarta CMO Club, Indonesia Marketing Association (IMA) dan Asia Council for Small Business (ACSB) Indonesia merupakan merupakan ajang pemberian apresiasi dan penghargaan atas dedikasi serta inovasi yang telah dilakukan oleh para pemasar/marketeers di kalangan BUMN, BUMD, maupun Anak perusahaan BUMN, baik secara korporasi maupun individual. Founder & Chair of MCorp, Bapak Hermawan Kartajaya menjelaskan, tema yang diusung tahun ini adalah “Transformasi Berkelanjutan” dengan penilaian yang mengacu pada konsep Entrepreneurial Marketing oleh Hermawan Kartajaya, yaitu CIEL (Creativity, Innovation, Entrepreneurship, dan

Leadership) yang menyatakan bahwa dalam mengatasi berbagai tantangan yang ada, kreativitas dan inovasi tidaklah cukup, diperlukan juga entrepreneurship dan leadership yang nantinya akan menentukan apakah kreativitas dan inovasi tersebut memberikan dampak yang baik atau tidak.

IAS mendapatkan penghargaan sebagai “The Most Promising Company in Strategic Marketing” karena IAS membuktikan kinerjanya berdasarkan pencapaian terbaik Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) karena sejumlah faktor kunci yang menunjukkan keunggulannya dalam strategi pemasaran dan memiliki peran strategis dalam ekonomi nasional.

Sementara itu Direktur Utama InJourney Aviation Services (IAS), Bapak Dendi Danianto, dinobatkan sebagai “CMO of The Year” menambahkan penghargaan yang diterima IAS. “CMO of The Year” adalah penghargaan yang ditujukan kepada pemimpin perusahaan yang berhasil membawa perubahan bagi perusahaan di bidang pemasaran dan kinerja keuangan. Kepemimpinan yang kokoh dalam membangun IAS dengan mengutamakan hasil kinerja, prestasi, dedikasi, dan kredibilitas sebagai Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang memiliki peran strategis dalam ekonomi nasional dalam pembangunan Indonesia khususnya di bidang services dan secara konsisten membuktikan kinerjanya untuk meraih pencapaian terbaik. “Saya ingin IAS ini menjadi one billion company dengan mengedepankan kekuatan people, process, dan technology, saat ini saya ingin membenahi dulu human resources sebagai yang paling fundamental. Setelah itu, saya langsung akan mengoptimalkan region V atau wilayah internasional, mengingat bisnis kami merupakan bisnis jaringan dan IAS ada di dalam hubungan global,” pungkasnya.

Dalam event Jakarta Marketing Week Th 2024 (JMW), Bapak Dendi Danianto selaku Direktur Utama InJourney Aviation Services (IAS) akan menjadi pembicara dalam sesi “BUMN Day” dengan tema “The Visionary Innovator” yang akan berdiskusi dengan fokus bahasan mengenai bagaimana seorang pemimpin terus bisa memberikan inovasi yang mendorong pengikutnya untuk lebih visioner, juga mengembangkan perusahaan yang dipimpinnya untuk bisa mengimplementasikan ide-ide inovatif yang dihadiri dari berbagai peserta yang berasal dari kalangan pebisnis, para pemasar, praktisi, profesional, mahasiswa, serta berbagai komunitas.

Contact Person: Cindy Juwita (Public Relation Division Head Corporate Communication)
Email : corcomm@ias.id

Tentang InJourney Aviation Services

PT Integrasi Aviasi Solusi, atau InJourney Aviation Services (IAS), adalah subholding dari PT Aviasi Pariwisata Indonesia, atau Injourney. IAS resmi dibentuk pada 04 Januari 2024 sebagai hasil konsolidasi sembilan anak usaha di bawah AP 1, APII, dan Garuda. IAS fokus pada seluruh kegiatan yang berkaitan dengan layanan bandara dan kargo, dengan empat portofolio bisnis utama: Ground Handling & Cargo Terminal, Logistics, Hospitality, dan Operations Support. IAS menawarkan 12 layanan penerbangan dan logistik yang kompeten dan kompetitif. Visi kami adalah menjadi penyedia layanan aviasi serta logistik dan kargo yang profesional dan kompeten di Indonesia dan regional.

Share:

More Posts

id_ID