Pembukaan POSKO Gabungan Nasional (POSGABNAS) IAS Group Th 2024, Pastikan Kelancaran Mudik

Posko Gabungan Nasional

TANGERANG, 01 April 2024 – PT Integrasi Aviasi Solusi atau InJourney Aviation  Services (IAS) bersama anak usahanya mengadakan Peresmian & Pembukaan  POSKO Gabungan Nasional (POSGABNAS) IAS Group Th 2024 yang diadakan di  Ruang APSpace, Soekarno Hata Airport Terminal 3 Domestik pada hari Senin, 1  April 2024. 

Posko Gabungan Nasional (PosGabNas) IAS Group Th 2024 yang diselenggarakan  pada tanggal 1 April 2024 sampai dengan 21 April 2024 dibentuk dalam rangka mensinergikan dan mengkolaborasikan entitas yang ada di dalam IAS Group agar dapat melaksanakan arahan dari Injourney untuk peningkatan layanan kepada pengguna Jasa Bandara dan Airlines. Fokus dari IAS Group adalah peningkatan layanan yang terdiri dari Area Check In Counter, Peningkatan Fibag/Labag, Kebersihan Toilet,  Greeting & Tampilan Petugas, dan serta Tambahan Apron Bus Elektrik untuk  menambah kenyamanan penumpang.

Direktur Utama InJourney Aviation Services (IAS), Bapak Dendi Danianto, dalam  sambutannya menegaskan, Posko Gabungan Nasional (PosGabNas) ini sebagai  control tower IAS Group untuk memantau kondisi terkini setiap Aircraft & Passanger Touch Point secara real time, terkait dengan Data Pergreakan Pesawat  & Penumpang, Baggage Handling Report, Pergerakan GSE untuk peningkatan  utilisasi, dan Time stamp untuk mengukur ketepatan waktu Fibag/Labag. Total  SDM yang bertugas dalam kegiatan layanan penerbangan di periode peak season di seluruh station (55 station) adalah sebanyak 28.545 orang. “IAS memiliki 4  portfolio bisnis utama, yaitu: Ground Handling & Cargo Terminal, Logistics,  Hospitality dan Operations Support, IAS adalah gabungan dari 9 perusahaan yang  memiliki 34.000 karyawan, komitment IAS akan terus melakukan peningkatan  layananpengguna jasa Bandara dan Airlines,“ Ujarnya.

Acara ini dihadiri oleh Komisaris & Direksi IAS Group, Direksi Angkasa Pura  Indonesia, Direksi PT Citilink Indonesia, dan Direksi PT Garuda Indonesia. Sebagai simbolis komitmen IAS dalam meningkatkan pelayanan, dilakukan pula  prosesi penyematan pin SCP (Santun, Cakap, Profesional) dan pemasangan rompi  “Melayani Dengan Hati”. Usai acara peresmian, manajemen IAS menggelar Apel  Gabungan yang diikuti oleh perwakilan karyawan operasional Cabang Bandara  Soekarno-Hatta.

Contact Person: Cindy Juwita (Public Relation Division Head Corporate Communication)
Email : corcomm@ias.id

Tentang InJourney Aviation Services

PT Integrasi Aviasi Solusi, atau InJourney Aviation Services (IAS), adalah subholding dari PT Aviasi Pariwisata Indonesia, atau Injourney. IAS resmi dibentuk pada 04 Januari 2024 sebagai hasil konsolidasi sembilan anak usaha di bawah AP 1, APII, dan Garuda. IAS fokus pada seluruh kegiatan yang berkaitan dengan layanan bandara dan kargo, dengan empat portofolio bisnis utama: Ground Handling & Cargo Terminal, Logistics, Hospitality, dan Operations Support. IAS menawarkan 12 layanan penerbangan dan logistik yang kompeten dan kompetitif. Visi kami adalah menjadi penyedia layanan aviasi serta logistik dan kargo yang profesional dan kompeten di Indonesia dan regional.

Share:

More Posts

id_ID