JAKARTA, 04 September 2024 – InJourney Aviation Services (IAS) selaku sub-holding dari Injourney, menghadirkan berbagai kejutan untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2024. Seluruh anak usaha IAS Group memberikan beragam penawaran istimewa kepada para pelangan selama periode 4-8 September 2024.
Direktur Utama InJourney Aviation Services (IAS), Bapak Dendi T Danianto menyampaikan bahwa, Hari Pelanggan Nasional merupakan momen tepat bagi IAS untuk meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan serta menyampaikan wujud apresiasi bagi para pelanggan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.” ucapnya.
Berbagai rangkaian dan program promo spesial dihadirkan diseluruh layanan yang dikelola oleh IAS Group yang terdiri dari Warehouse dan Groundhandling, Pax Concierge melalui layanan pelanggan bernama “Joumpa”, Lounge di bandara, Baggage Service “It’s a Wrap” dan Facility Management & Manpower Services.
Para pelanggan akan mendapatkan keistimewaan sambutan saat mengunjungi berbagai layanan IAS Group di seluruh Bandara yang dikelola oleh Injourney Airport. Mulai dari beragam activation, welcoming letter, welcoming drink, special gift juga para petugas frontliner yang menggunakan baju atau aksesoris tradisional akan menyambut dan menyapa para pelanggan dengan hangat.
Selain itu para pelanggan juga bisa menikmati berbagai kejutan lainnya sebagai berikut:
Free Special Service – Fast Track (Joumpa)
PT Gapura Angkasa yang mengelola layanan Pax Concierge – Joumpa memberikan surprise service fast track (terminal domestik) kepada pelanggan dan khususnya lansia (lokasi CGK & DPS) berupa pelayanan pax handling dari area drop off, menuju lounge dan atau ke area boarding.
Special Gift & Free Entry Lounge To Customer (Lounge)
Lounge yang dikelola IAS Hospitality memberikan surprise gift/Hampers kepada pelanggan yang ada di lounge secara random, serta surprise free entry lounge dan menikmati layanan lounge.
Free Wrapping (It’s a Wrap)
It’s a Wrap memberikan free wrapping kepada customer di area terminal keberangkatan yg berlaku diseluruh lokasi layanan It’s a Wrap dengan syarat dan ketentuan berlaku. Dengan tema ”Makin Nyaman di Bandara, Pelayanan PASTI” pada tahun ini, InJourney Aviation Services (IAS) group berkomitmen untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada pelanggan saat berada di bandara, didukung
oleh layanan yang PASTI (Profesional, Akurat, Santun, Tepat Waktu, Inovative), ramah, dan penuh perhatian disetiap titik interaksi. Pelanggan dapat merasakan tenang dan yakin bahwa mereka akan mendapatkan layanan terbaik & menjadi pengalaman perjalanan yang lebih menyenangkan.
——————————————————————–
Contact Person: Cindy Juwita (Public Relation Division Head)
Email : corcomm@ias.id
Tentang InJourney Aviation Services
PT Integrasi Aviasi Solusi atau InJourney Aviation Services (IAS) merupakan sub holding dari PT Aviasi Pariwisata Indonesia atau InJourney. InJourney Aviation Services yang resmi dibentuk pada 4 Januari 2024 merupakan konsolidasi sembilan anak usaha dibawah AP 1, APII dan Garuda yang akan fokus pada seluruh kegiatan yang berkaitan dengan layanan bandara and kargo.
4 portfolio bisnis utama IAS yaitu: Ground Handling & Cargo Terminal, Logistics, Hospitality dan Operations Support dengan memberikan 12 layanan penerbangan dan logistik yang kompeten dan kompetitif. Visi IAS menjadi penyedia jasa layanan aviasi dan logistik & kargo yang profesional dan kompeten di Indonesia dan regional.