IAS Raih Penghargaan “Sales Strategy Excellence Award” dalam Ajang Sales Leader Award of the Year (SLAY) 2025

JAKARTA, 09 September 2025 – PT Integrasi Aviation Solusi atau InJourney Aviation Services (IAS) melalui Direktur Komersial, Bapak Muchdian Muchlis, berhasil meraih penghargaan “Sales Strategy Excellence Award” dalam ajang bergengsi Sales Leader Award of the Year (SLAY) 2025, yang diselenggarakan oleh MarkPlus Institute pada hari Selasa tanggal 9 September 2025 di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.

Ajang Sales Leader Award of the Year (SLAY) 2025 merupakan salah satu ajang bergengsi yang mengapresiasi perusahaan maupun individu dengan pencapaian luar biasa di bidang strategi penjualan, pengelolaan hubungan pelanggan, serta inovasi dalam pengembangan pasar. Dalam proses penilaian, Direktur Komersial IAS, dinilai berhasil dalam penerapan strategi penjualan yang adaptif, pemanfaatan teknologi digital, serta transformasi dilakukan secara menyeluruh, mulai dari pre-selling hingga after-sales, sehingga menciptakan customer experience yang sangat baik.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Direktur Komersial IAS, Bapak Muchdian Muchlis. Beliau menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya atas penghargaan ini.

“Penghargaan ini merupakan wujud pengakuan atas kerja keras seluruh tim IAS dalam menyusun dan mengeksekusi strategi penjualan yang berorientasi pada keberlanjutan bisnis melalui inisiatif “IAS One”, yaitu sales strategy IAS group yang menawarkan layanan aviasi One Stop Service yang terintegrasi dengan single point of contact and best price (bundling) sehingga lebih efisien, cepat dan nyaman bagi pelanggan. Kami akan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik, memperluas jaringan layanan, serta mendukung transformasi ekosistem pariwisata dan kebandarudaraan nasional yang lebih maju”, ujarnya.

Keberhasilan IAS meraih penghargaan ini menjadi bukti nyata atas strategi komersial yang dijalankan, khususnya dalam memperkuat posisi bisnis jasa kebandarudaraan dan layanan aviasi terintegrasi. Inovasi strategi penjualan dan pemanfaatan teknologi digital yang dilakukan IAS mampu menghadirkan solusi yang adaptif, berdaya saing, sekaligus memberikan nilai tambah bagi mitra maupun pelanggan.

Dengan diraihnya “Sales Strategy Excellence Award” ini, IAS semakin menegaskan perannya sebagai penyedia layanan aviasi yang terpercaya, sekaligus mendukung upaya pemerintah dalam mendorong pertumbuhan sektor pariwisata melalui peningkatan kualitas layanan dan inovasi berkelanjutan di bidang aviasi yang tidak hanya kompetitif di tingkat nasional, tetapi juga siap bersaing di kancah global.

Contact Person: Cindy Juwita (Public Relation Division Head)

Email : corcomm@ias.id

Tentang InJourney Aviation Services

PT Integrasi Aviasi Solusi atau InJourney Aviation Services (IAS) merupakan sub holding dari PT Aviasi Pariwisata Indonesia atau InJourney. InJourney Aviation Services yang resmi dibentuk pada 4 Januari 2024 merupakan konsolidasi sembilan anak usaha dibawah AP 1, APII dan Garuda yang akan fokus pada seluruh kegiatan yang berkaitan dengan layanan bandara and kargo. 5 portfolio bisnis utama IAS yaitu: Cargo & Logistics, Ground Handling, Hospitality, Operations Support, dan Property dengan memberikan 15 layanan penerbangan dan logistik yang kompeten dan kompetitif. Visi IAS menjadi penyedia jasa layanan aviasi dan logistik & kargo yang profesional dan kompeten di Indonesia dan regional.

Share:

More Posts

en_US