Perkuat Layanan Bertaraf Internasional, Injourney Aviation Services (IAS) dan Weihai Guangtai Airport Equipment Tandatangani MoU Inovasi Penerbangan

IAS

LISBON, 17 September 2024 – InJourney Aviation Services (IAS) adalah penyedia jasa layanan penerbangan terkemuka di Indonesia. IAS adalah Solusi End-to-End (Solusi E2E) dalam layanan penerbangan, yang menawarkan pelayanan Ground Handling & Cargo Terminal, Logistics, Hospitality & Operations Support di Asia Tenggara. Pada hari Selasa tanggal 17 September 2024 melakukan kunjungan ke CIMC Feira Internacional de Lisboa, Portugal. Kunjungan ini dalam rangka melakukan penandatangan MoU dengan  Weihai  Guangtai  Airport  Equipment  sebagai  mitra usaha terkait Ground Support Equipment (GSE).

Kolaborasi ini bertujuan untuk menegaskan kembali posisi IAS sebagai pionir dalam menyediakan layanan Ground Support Equipment (GSE) dalam menerapkan konsep bisnis baru terkait GSE yang ditujukan untuk meningkatkan produktivitas dan pelayanan kepada penumpang serta kelancaran operasional bandara. Kegiatan ini dihadiri oleh Direksi IAS dan Seluruh Jajaran Direksi Guangtai.

President Director of InJourney Aviation Services (IAS), Mr. Dendi Danianto stated, "We welcome this collaboration because it is a strategic step for IAS to improve services related Ground Handling, Cargo Terminal Operator, dan Management Equipment dengan taraf internasional yang bertujuan untuk meningkatkan produktivitas dan pelayanan kepada penumpang serta kelancaran operasional bandara,” ucapnya.

CEO Weihai Guangtai Airport Equipment, Li Wenxuan menyatakan, “Hari ini adalah momen yang sangat penting dan strategis bagi kedua belah pihak, kami optimis bahwa kehadiran IAS dimata dunia akan semakin diperhitungkan, terutama dalam penyedia layanan penerbangan serta mewakili komitmen untuk menemukan berbagai solusi guna mendorong perubahan positif dalam industri penerbangan,” ucapnya.

Dengan kolaborasi yang terjalin, IAS dan Guagtai berkomitmen untuk menerapkan inovasi konsep bisnis baru terkait GSE dan management equipment di Indonesia.

Contact Person:

Cindy Juwita (Public Relation Division Head)

Email : corcomm@ias.id

Tentang InJourney Aviation Services

PT Integrasi Aviasi Solusi atau InJourney  Aviation  Services  (IAS) merupakan  sub holding dari PT Aviasi Pariwisata Indonesia atau InJourney. InJourney Aviation Services yang resmi dibentuk pada 4 Januari 2024 merupakan konsolidasi sembilan anak  usaha dibawah AP 1, APII dan Garuda yang akan fokus pada seluruh kegiatan yang berkaitan dengan layanan bandara and kargo. 4 portfolio bisnis utama IAS yaitu: Ground Handling & Cargo Terminal, Logistics, Hospitality dan Operations Support dengan memberikan 12 layanan penerbangan dan logistik yang kompeten dan kompetitif. Visi IAS menjadi penyedia jasa layanan aviasi dan logistik & kargo yang profesional dan kompeten  di  Indonesia  dan regional.

Share:

More Posts

en_US