Ground Handling
Sebagai penyedia layanan Ground Handling sejak tahun 1998, kami mengkhususkan diri dalam penanganan pesawat, penumpang, bagasi, dan kargo di 40 bandara domestik. Dengan sejarah terpercaya dalam melayani maskapai penerbangan domestik dan internasional, kami mengelola lebih dari 180 ribu penerbangan dan menampung ± 46 juta penumpang setiap tahun, semuanya dengan tetap mempertahankan sertifikasi ISAGO kami.
Terminal Kargo kami telah beroperasi sejak tahun 1998 di lebih dari 36 bandara besar di seluruh Indonesia dan melayani lebih dari 50 pelanggan maskapai penerbangan. Bersertifikasi ISO sejak 2017, layanan kami menangani lebih dari 900 ribu ton kargo setiap tahunnya.
Layanan Utama Kami
1. Aircraft Ground Handling
Sejak tahun 1998, kami telah menyediakan layanan penanganan pesawat di 40 bandara, meliputi ramp, kargo & pergudangan, penanganan penumpang, dan bagasi, operasi penerbangan dan servis pesawat. Setiap bulannya, kami mengelola 15,529 penerbangan berbadan sempit dan 1,483 penerbangan berbadan lebar, dengan menggunakan 970 unit peralatan bermotor dan 4,214 unit peralatan tidak bermotor, 30 Apron Bus, dan 114 garbarata.
Setiap tahunnya, kami secara efisien menangani lebih dari 180 ribu penerbangan, melayani ± 46 juta penumpang, dan didukung oleh 41 sertifikasi operasional, yang menunjukkan komitmen kami terhadap keunggulan.
2. Cargo Terminal Operator
Terminal Kargo kami, yang beroperasi sejak tahun 1998 di lebih dari 36 bandara besar di seluruh Indonesia, melayani lebih dari 50 pelanggan maskapai penerbangan. Bersertifikasi ISO (9001 & 14001) sejak 2017, kami menangani lebih dari 917.000 ton kargo setiap tahunnya.
Operator terminal kargo IAS dilengkapi dengan fasilitas canggih termasuk CCTV, rush handling, cold storage, strong room, DG handling, AVI handling, mesin multi view x-ray, bea cukai, dan asuransi kargo laut.